03 July 2011

YAMAHA R15


Tampaknya persaingan motor sport kelas menengah akan semakin ramai dengan kehadiran yamaha R15 ini,Setelah sebelumya kawasaki telah lebih dahulu sukses dengan ninja 250,lalu belum lama ini honda pun meluncurkan cbr 150,Dan yamaha tidak mau ketinggalan dengan kedua rival mereka itu.

Menurut pihak yamaha R15 baru akan diluncurkan tahun 2012,Untuk masalah harga yamaha belum berani mengatakan berapa harga motor tersebut jika kelak jadi dipasarkan.Dari segi model tampilan memang yamaha R15 ini sangat manis dan terlihat sangat sporty.

R15 tampaknya akan jadi pesaing serius ninja 250 yang saat ini memimpin kelas sport menengah,Jadi untuk para biker penggila yamaha bersabarlah karena sang monster akan segera tiba mendampingi hari-hari kalian.

2 comments:

  1. he design of the model five-spoke rim width dimension, strong and lightweight, tubeless tires wrapped. Extra wide tires in the rear with 130/70 size, 3.5 inch rim width makes it more stable gripping the asphalt. Long wheelbase, making control more stable when cornering quickly
    Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

    ReplyDelete

Followers