29 January 2009

Alternatif Photoshop


Pengolah gambar gratis ini memiliki berbagai fasilitas yang biasanya hanya anda temukan pada software komersial yang mahal harganya. Namun bagi anda yang tidak memiliki dana untuk membeli sebuah software pengelola grafis anda tidak perlu berkecil hati. Karena kini anda dapat menggunakan sebuah software gratisan yang patut untuk anda pertimbangkan yaitu ARTWEAVER, Meskipun tak sekomplit photoshop berbayar namun cukup lumayan untuk sebuah software gratisan.



Sebut saja fasilitas seperti multilayer, efek rendering, transparansi, Dan plug-in untuk perluasan fungsi. ARTWEAVER memiliki fungsi 'interative save' yang memberi nomor urut secara otomatis pada file-file yang disimpan sesuai perubahan yang terjadi pada gambar yang telah anda olah. Untuk menambahkan plug-in terbaru sering-seringlah anda mengunjugi situs pembuatnya untuk mendapatkan berbagai efek-efek terkini.

Jadi bagi anda yang tidak mempunyai kocek lebih untuk membeli sebuah software pengelolah grafis saya sarankan anda menggunakan aplikasi gratisan ini. Dan anda dapat mendownloadnya disini

SELAMAT MENCOBA SEMOGA BERMANFAAT BAGI ANDA...!!!!!

No comments:

Post a Comment

Followers