30 January 2009

Cara instan menuliskan HTML


Mungkin banyak sobat blogger yang masih baru mulai ngeblog bingung ( termasuk saya ) pada saat mereka ingin menuliskan artikel yang didalamnya terdapat kode HTML, Karena setelah mereka selesai menuliskan artikel dan di publikasikan ternyata kode HTML yang mereka tulis tidak mau tampil pada blog mereka.

Pada awalnya saya pun mengalami hal tersebut diatas, Akhirnya dengan perasaan bertanya-tanya saya mengajak om google untuk menemani saya mencari jawaban yang ada dipikiran saya, Setelah hampir 15 menit kami berputar-putar di dunia maya akhirnya saya menemukan sebuah halaman web yang cukup sederhana tampilanya.

Setelah melihat-lihat ternyata jawaban pertanyaan yang ada dipikiran saya ada di alamat ini. Dan cara penggunaanya pun cukup mudah kita hanya tinggal memasukan kode HTML yang ingin kita tuliskan di blog kita nantinya. Setelah kita memasukan kode-kode tersebut di dalam kotak yang telah mereka sediakan kita tinggal klik di bawah kotak tersebut dan tunggu sampai proses itu selesai. setelah proses itu selesai anda tinggal mengcopy hasilnya.

Nah bagi sobat blogger yang ingin menuliskan kode HTML didalam postingan ga perlu bingung-bingung lagi, cukup mampir ke halaman ini. Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat....!!!!!!

SALAM BLOGGER

No comments:

Post a Comment

Followers