13 January 2009

tips ponsel : Cara bongkar kode keamanan ponsel


Di jaman seperti sekarang ini ponsel bukan lagi digunakan hanya untuk alat telekomunikasi saja, melainkan banyak diantara pengguna ponsel yang menggunakannya untuk menyimpan berbagai data-data yang bersifat umum atau yang bersifat pribadi.
Maka dari itu kadang pengguna ponsel melindunginya dengan kode keamanan agar orang tidak mudah untuk melihat isi ponsel tersebut tanpa ijin si pengguna.


Seiring berjalannya waktu kadang banyak pengguna telpon seluler tersebut lupa akan kode keamanan yang mereka buat.nah ini yang menjadikan masalah kadang kita langsung menuju pusat service center ponsel tersebut dan itu akan memakan biaya yang tidak sedikit.Sebenarnya anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk masalah tersebut. Bagaimana caranya? Gunakan software logomanager for nokia nokia phones, Kemudian ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Aktifkan sarana yang biasa anda gunakan untuk menghubunkan antara ponsel dengan pc

2. Jalankan logoManager dengan mengklik [ start ] > [ all programs ] > [ logoManeger for nokia phones ] > [ logoManager ].

3. Klik [ tolls ] > [ phones explorer.. ] atau tekan [ F9 ].

4. Ketika jendela Explorer terbuka perhatikan bagian kanan jendela. Dibagian phone info akan tertulis security code untuk
ponsel anda.

Nah, mudah kan...Jadi anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk hal ini. SELAMAT MENCOBA....!!!!

No comments:

Post a Comment

Followers