09 January 2009

BlackBerry Bukan untuk gaya


Ponsel memang makin bergaya dan menunjukan identitas mode penggunanya.Namun, telpon pintar berukuran besar dan multifungsi, justru punya posisi sangat khusus.
Ketika penyanyi terkenal seperti Britney Spears masuk rehabilitasi di panti rehabilisasi promises, malibu, ada 3 barang yang tidak ia tinggalkan.Ketiga barang tersebut adalah
minuman berenergi red bull,rokok,dan BlackBerry 8310. Sementara itu para kandidat presiden amerika seperti Barak obama, Hillary Clinton,dan mitt Romney memang banyak perbedaan pandangan politik. Namun soal selera alat komunikasi mereka mempunyai kesamaan yaitu pengguna BlackBerry. Menurut situs DongA.com, setiap kali obama turun dari pesawat ia selalu mengecek e-mail yang masuk melalui BlackBerry Curve miliknya.Mantan saingganya dari partai demokrat yaitu Hillary Clinton juga salah satu pengguna BlackBerry,Menurut suaminya setiap ia berkampanye ia selalu berhubungan dengan putrinya menggunakan BlackBerry.


Berbeda dengan telpon seluler,BlackBerry memang punya posisi yang sangat khusus di masyarakat pengguna alat komunikasi. Berdasarkan data pelanggan yang di keluarkan Research in motion (RIM), pemegang trademark BlackBerry,menyatakan bahwa akhir tahun 2007 jumlah pelanggan mereka mencapai 12 juta orang di seluruh dunia. Menariknya rata-rata pemiliknya dari kalangan eksekutif,politikus,pengacara,selebritis,dan kalangan profesional lainya. Menurut mereka BlackBerry memudahkan mereka dalam berkerja. Menurut majalah PcWorld,Handheld BlackBerry dari RIM menempati posisi teratas dalam tingkat kepuasan pengguna ponsel cerdas (smartphone)di kalangan bisnis, disusul oleh palm dan samsung diposisi ketiga. Jadi menurut uraian singkat di atas dapat kita simpulkan bahwa BlackBerry memang diperuntukan untuk kalangan profesional yang dapat memudahkan mereka dalam mengerjakan tugasnya.

No comments:

Post a Comment

Followers